Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Jambi Dari PKS, Ahmad Syukri Kantongi Dukungan Dari Puluhan Millenial

Bagikan

JTIZEN.COM – Puluhan millenial yang tergabung dalam komunitas Drumband di Kota Jambi kompak menyatakan dukungan kepada Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari PKS, Ahmad Syukri.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan dalam silaturahmi Ahmad Syukri bersama komunitas Drumband, yang beranggotakan ratusan millenial dan Gen Z tersebut.

“Kami doakan pak Ahmad Syukri terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari PKS,” ujar Reza salah seorang anggota Drumband, Jum’at (5/1/2023) malam.

Sementara itu, Ahmad Syukri dalam penyampaiannya mengatakan, jika saat ini dirinya sedang berikhtiar menjadi salah satu Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari PKS.

“Ya Alhamdulillah kebetulan saya saat ini merupakan Caleg DPRD Provinsi Jambi dari PKS nomor urut tiga,” ujarnya.

Ia pun memohon doa dari millenial dan Gen Z yang hadir, agar ikhtiar yang sedang dilakukannya untuk dapat memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat Kota Jambi dapat terkabul.

“Ya jadi saya juga memohon doa dan dukungan kepada adik-adik semua yang hadir pada malam hari ini mudah-mudahan langkah saya dipermudah dan dilancarkan,” ungkapnya.

Salah satu anggota Drumband yang hadir pun sontak meyambut baik dan bergembira niat Ahmad Syukri tersebut dengan berteriak dan memberikan tepukan tangan yang meriah.

“Jangan lupo pilih Ahmad Syukri Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi nomor urut tigo dari PKS,” teriaknya yang langsung diiringi tepuk tangan oleh hadirin lainnya.

Sebagaimana diketahui, selain dikenal sebagai aktivis Islam, Ahmad Syukri selama ini juga dikenal dekat dengan berbagai kalangan, salah satunya millenial yang tergabung dalam komunitas Drumband dikarenakan dirinya yang juga merupakan painis/keyboardist dan salah satu komposer lokal ternama.

Baca Juga