Tiga Atlet Wushu Putri Jambi Melaju ke Semifinal PON Sumut-Aceh

Bagikan

JTIZEN.COM, Deli Serdang – Tiga Atlet Wushu Putri kebanggaan Jambi atas nama Dewi Erviani, Melisa Triandini dan Anggi Natalia akhirnya melaju ke babak semi-final pada laga Cabor Wushu di PON XXI Aceh-Sumut yang diselenggarakan di GOR Serbaguna Disporasu, Jum’at (13/09/2024).

Atlet Wushu Jambi atas nama Dewi Erviani mengalahkan Atlet Jawa Timur dengan skor 2 : 0, Melisa Try Andani mengalahkan Atlet Jakarta dengan skor 2 : 0 dan Anggi Natalia mengalahkan Atlet Maluku dengan skor 2 : 0.

Selaku Waketum KONI Provinsi Jambi, Jhon Harles memberi apresiasi semangat perjuangan para Atlet Wushu dalam bertanding di PON XXI Aceh-Sumut.

“Keren, medali perunggu sudah ditangan, saya mengapresiasi semangat juang para pahlawan olahraga Jambi dari cabor Wushu, semoga nantinya Wushu bisa meraih medali emas,” harapnya

Sementara itu, Pelatih Wushu Jambi, Rio Setiadi terus berupaya semaksimal mungkin membimbing Atlet Wushu Jambi untuk bisa tampil sempurna dan memperoleh medali di PON Aceh-Sumut.

“Kita terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi, mohon do’anya Atlet Wushu Jambi selalu diberi kesehatan, tampil maksimal dan pulang ke Jambi bisa membawa medali,” pungkasnya.(*)

Baca Juga