FJM Jambi Hadiri Media Gathering SKK Migas, Evaluasi 22 Tahun Mengelola Hulu Migas

Bagikan

Jtizen.com – Sebagai bentuk apresiasi serta refleksi 22 Tahun mengelola Hulu Migas, SKK Migas – KKKS kembali menggelar acara Media Gathering bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi dengan tema “Media Gathering FJM Jambi tahun 2024”. 

Acara yang digelar di Jakarta, Senin (09/09/2024) dihadiri oleh para jurnalis anggota FJM, perwakilan SKK Migas, KKKS. dimana Gathering pada hari itu sebagai refleksi serta tantangan dan peluang sektor hulu migas dan apresiasi untuk media yang bersinergi dengan SKK Migas.

Mursyid Sonsang, Ketua FJM Jambi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan syukur atas terselenggaranya kegiatan hari itu.

Dalam kesempatan itu, Mursyid menyebut kontribusi yang diberikan oleh SKK Migas khususnya dalam upaya membentuk Ketahanan Energi Nasional, serta dalam menyumbang pendapatan negara.

“SKK Migas telah banyak memberikan sumbangsih untuk negara, semoga bisa mendukung pembangunan negara dan upaya menciptakan Ketahanan Energi Nasional,” ujarnya. 

Ketua FJM Jambi tersebut juga berharap agar SKK Migas dapat menemukan sumur-sumur Migas baru di masa depan.

“Semoga lebih banyak sumur-sumur migas baru dapat ditemukan, khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) yang dapat membantu memenuhi target Ketahanan Energi Nasional,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Mursyid berharap agar organisasi FJM ini dapat teris bersinergi dan militan menyampaikan Informasi dan pemahaman terkait kerja-kerja SKK Migas.

“Semoga kawan-kawan FJM bisa terus militan dan bersinergi dengan SKK Migas, untuk menyampaikan informasi dan pemahaman terkait Hulu Migas dan kerja SKK Migas,” tutupnya.

Baca Juga