Kontingen Bulutangkis Jambi Siap Berikan Yang Terbaik di Ajang PON Aceh-Sumut 2024

Bagikan

JTIZEN.COM – Kontingen Bulutangkis Jambi siap untuk memberikan yang terbaik di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pelatih Cabor Bulutangkis, Rhedo menyampaikan bahwa para atlet telah melakukan persiapan yang cukup matang untuk berlaga di PON 2024.

“Persiapan atlet Bulutangkis Jambi untuk berlaga pada ajang PON 2024 ini sudah sangat matang sekali, baik dari segi latihan fisik dan mental. Dan sampai saat ini pun kita masih berlatih menjelang sampai nanti jadwal pertandingan kita,” ungkapnya, Senin (9/9/2024).

Rhedo mengatakan, bahwa untuk target di PON XXI Aceh-Sumut ini mereka menargetkan membawa pulang medali bagi Provinsi Jambi.

“Target tentunya sudah pasti mau yang terbaik, kita kembalikan lagi ke atletnya untuk berjuang sampai menempati posisi terbaik dengan medali yang terbaik pula,” ucapnya.

Sementara itu, Cabor Bulutangkis Jambi pada PON kali ini, kata dia akan mengikuti dua kategori pada PON Aceh-Sumut 2024, dengan mengirimkan 3 orang atlet.

“Untuk cabang Bulutangkis, Kontingen Jambi mengikuti kategori tunggal putra perorangan dan Ganda Putra perorangan,” tandasnya.

Ia pun optimis, dapat membawa harum nama Jambi pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini serta memperoleh hasil yang terbaik.

Baca Juga