PSI Jambi Mulai Memanaskan Mesin Untuk Kemenangan Romi-Sudirman

Oplus_131072

Bagikan

JTIZEN.COM – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jambi mulai memanaskan mesin Partai untuk memenangkan pasangan Romi Hariyanto – Letjen TNI (purn) Sudirman sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 2024.

DPW PSI Jambi, melalui Sekretarisnya Ryan Afrianto mengatakan bahwa DPP PSI telah mengeluarkan surat Keputusan Tentang bakal calon Kepala Daerah Se-Indonesia, termasuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Romi Hariyanto-Letjen TNI (purn). Sudirman yang ditandatangani oleh Ketua Umum bro Kaesang Pangarep dan Sekjen DPP bro Raja Juli Antoni.

“Putusan DPP ini bersifat final dan harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus serta kader PSI Se-Provinsi Jambi untuk memenangkan pasangan Romi Haryanto – Letjen. TNI (purn) Sudirman”.

Sesuai dengan instruksi DPP tersebut, pada Sabtu (8/9) pengurus dan kader PSI telah turun melakukan sosialisasi ke beberapa daerah. Hal tersebut dilakukan untuk memenangkan pasangan Romi -Sudirman pada kontestasi Pilgub Jambi 2024.

“Alhamdulillah respon masyarakat terhadap pasangan calon Gubernur Romi Haryanto dan calon Wakil Gubernur Letjen TNI (purn). Sudirman yang kita usung sangat bagus, Insya allah kita yakin bahwa pasangan Romi-Sudirman menang”,Kata Ryan.(*)

Baca Juga