Cabor Angkat Besi Sumbang Satu Medali Perunggu Lagi Untuk Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM, Aceh – Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Besi kembali menambah perolehan medali perunggu untuk Jambi, setelah lifter Tania di kelas 59 Kg, kini menyusul lifter Fannie Wahyu Agnie yang turun di kelas 64 Kg juga berhasil mendapat medali yang sama, pada Jum’at (6/9/2024).

Seiring dengan Tania, Fannie yang juga baru pertama kali ikut serta diajang PON 2024, mampu menyabet medali perunggu atau juara ketiga pada perhelatan empat tahunan tersebut.

“Terimakasih keluarga dan masyarakat Jambi atas doa dan dukungannya. Mohon maaf baru bisa menyumbang medali perunggu,” ujar Fannie Wahyu Agnie saat diwawancarai usai pertandingan.

“Ini pertama buat saya dengan torehan juara 3 mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa lebih meningkat lagi dan tentunya harus giat berlatih lagi,” sambungnya.

Tak lupa, dirinya juga memberikan motivasi kepada atlet Jambi yang masih berjuang agar kembali meraih prestasi dan dapat menyumbangkan medali bagi Provinsi Jambi.

“Semoga teman-teman atlet dari Kontingen Jambi yang lain bisa menambah perolehan medali, dan mudah-mudahan ada lagi tambahan medali emas untuk Jambi, tetap semangat,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Tania atas capaian yang didapat hari ini.

Budi Setiawan berharap para atlet angkat besi lain yang masih akan ikut pertandingan dapat menjaga kesehatan, stamina dan fokus untuk meraih juara.

“Selamat kepada Fanie yang telah berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi Jambi,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, para atlet Kontingen Jambi lainnya dapat menyusul dan turut menambah perolehan medali bagi Provinsi Jambi.

Baca Juga