Pasangan BBS – Jun Mahir Siap Mendaftar ke KPU, Ketua Alumni Lemhanas Jambi : Ini Barang Mantap

Bagikan

JTIZEN.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024 – 2029, Bambang Bayu Suseno (BBS) dan Junaidi Mahir akan mendaftar ke KPU Muaro Jambi, Rabu siang (28/8/2024).

“Insya Allah besok, Rabu jam 13.00 siang, kami mendaftar ke KPU Muaro Jambi, mohon doa dan dukungannya,” jelas Bambang Bayu Suseno ( BBS) lewat pesan WhatsApp, Selasa siang (27/8/2024).

Pasangan BBS dan Jun Mahir diusung oleh PKB (5 kursi), PKS (2 kursi), Perindo (2 kursi) ditambah PSI dan PBB.

“Sudah melebihi syarat sesuai dengan keputusan MK terbaru,” jelas BBS yang pernah jadi Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi ini.

Ketua Ikatan Alumni Lemhannas Provinsi Jambi, Mursyid Sonsang mengatakan bahwa pasangan ini secara geopolitik terpenuhi, lalu keterwakilan suku, pengalaman dan usia serta visi dan misi yang mudah diaplikasikan.

“Ini barang mantap lah, untuk menang perlu kerja keras lagi untuk menjangkau warga yang belum menentukan pilihan,” jelas Ketua PWI Provinsi Jambi 2007 – 2017 ini.

Dosen UNBARI yang juga Cendikiawan Muaro Jambi,
Dian Afriyanti, SP, MSc, mengatakan bahwa Kabupaten Muaro Jambi memerlukan calon pemimpin yang tegas dalam mengatasi atau menanggulangi permasalahan terkait pembangunan berkelanjutan dan kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Muaro Jambi.

“Harapan yang ditumpukkan adalah perbaikan dalam segala lini kehidupan masyarakat Muaro Jambi. Mampu meningkatkan kualitas generasi muda (kesehatan, kecerdasan, soleh, sosial budaya), dan generasi tua (sehat dan bahagia). Lingkungan hidup (kualitas air terutama, dan gambut) memiliki rencana strategis yang terukur.” jelas Kandidat Doktor dari Universitas Wageningen University and Research Belanda ini.(*)

Baca Juga