Jelang PON Sumut-Aceh, Kontingen Jambi Ikuti Dzikir dan Doa Bersama

Bagikan

JTIZEN.COM – Panitia Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Atlet Jambi menuju PON XXI Aceh-Sumut menggelar Dzikir dan Do’a Bersama di Hotel Abadi Jambi, Kamis (22/08/2024).

Dzikir dan Do’a Bersama tersebut dihadiri oleh para Atlet Jambi yang akan mengikuti PON XXI Aceh-Sumut, para Pelatih, para Official, para Panitia Pelatda dan para Pengurus KONI Provinsi Jambi.

Sebelum memimpin Dzikir dan Do’a Bersama, dalam tausyiahnya Ustadz Thohir menjelaskan, segala yang terjadi didunia atas kehendak Allah SWT, termasuk menang dan kalah dalam suatu pertandingan di PON Aceh-Sumut.

“Semua atas kehendak Allah, mari kita berusaha dan berdo’a agar Allah mengabulkan apa yang kita harapkan, semoga Allah mengabulkan do’a dan harapan kita,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelatda Atlet Jambi, AS Budianto berpesan kepada Atlet Jambi agar selalu mengikuti arah pelatih dan menjaga kesehatan serta menjaga nama baik Provinsi Jambi.

“Jaga niat, usaha dan jangan lupa berdo’a, apabila menang bersyukur dengan cara sujud syukur, ikuti arahan pelatih dan jaga nama baik Jambi,” pungkasnya.(*)

Baca Juga