Pasca Putusan MK, Muk Ridwan Putuskan Maju Pilwako Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM – Pasca putusan MK beberapa hari lalu, nama Raden Ridwan Muchtar kembali mencuat pada bursa calon walikota Jambi. Melalui tim pemenangannya, Ade Saputra mengatakan ada beberapa orang Ketua Partai Politik yang menghubungi dan bersedia mengusung Raden Ridwan Muchtar yang biasa disapa Bang Muk.

Diketahui bahwa nama Bang Muk memiliki tempat dihati masyarakat Kota Jambi. Dengan membawa gagasan tumbuh besamo nama Raden Ridwan Muchtar selalu muncul disetiap lembaga survei.

“Ini menandakan bahwa Ridwan mampu meyakinkan masyarakat Kota Jambi, untuk membangun Kota Jambi yang lebih maju dan pemberdayaan pemuda ditengah bonus demografi dan era society 5.0,” ujar Ade Saputra, Kamis (22/8/2024).

“Kita harus apresiasi bahwa saat ini hanya sosok Ridwan sebagai anak muda yang mampu tampil berani dan mandiri. Disamping Itu Ridwan merupakan sosok anak muda yang kolaboratif dan representatif Putra daerah Kota Jambi,” lanjutnya.

Ridwan ketika dikonfirmasi terkait isu yang berkembang pasca putusan MK membenarkan ada beberapa Ketua Partai Politik yang tengah menjalin komunikasi dengan dirinya.

“Saya masih melihat dinamika yang berkembang, karena waktu pendaftaran juga masih terbilang cukup panjang hingga 29 Agustus mendatang, dan akan selalu ada kejutan,” ucap Ridwan.

Untuk itu dalam waktu dekat Bang Muk Ridwan mengatakan akan memberikan siaran pers secara resmi bersama pendukung dan simpatisan terkait langkah politiknya kedepan.(*)

Baca Juga