PKB Resmi Serahkan Dokumen B1 KWK Cakada Kabupaten/Kota di Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1 KWK) kepada seluruh Bakal Calon Kepala Daerah di Jambi yang diusung oleh PKB, Minggu (18/8/2024).

Penyerahan dokumen B1 KWK ini secara langsung diberikan oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada semua Bakal Calon Kepala Daerah atau yang mewakili.

“Hari ini DPP PKB menyerahkan semua B1 KWK untuk Cakada yang diusung oleh PKB,” ujar Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Elpisina.

Tampak dalam acara ini, Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah yang menerima dokumen B1 KWK ini, Maulana (Kota Jambi), Katamso (Tanjabbar), Zumi Laza (Tanjabtim), Bambang Bayu Suseno (Muarojambi), M Syukur (Merangin), Hurmin (Sarolangun), Dedy Putra (Bungo), Aspan (Tebo), M Fadhil Arief yang diwakili Ketua DPC PKB Erpan (Batanghari), Alpin (Sungai Penuh).

Dengan diberikannya, dokumen B1 KWK ini menjadi pertanda bahwa Bakal Calon Kepala Daerah sudah mendapat dukungan resmi dari PKB yang dapat digunakan untuk mendaftar ke KPU masing-masing daerah.

Baca Juga