Sekda M. Azan Hadiri Sekaligus Tutup Acara Fun Trail Adventure Ke-5 Tahun 2024 di Batang Hari

Bagikan

Jtizen.com – Sekda Batang Hari Muhamad Azan, SH, menghadiri sekaligus menutup acara “Fun Trail Adventure (FTA) Ke- 5” di Kabupaten Batang Hari Tahun 2024, yang bertempat di Kawasan Taman Sungai Bujang Muara Bulian, pada Minggu (04/08/24).

Sekda Muhamad Azan yang hadir mewakili Bupati Fadhil Arief itu menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya mengapresiasi seluruh panitia dan peserta yang telah ikut serta dalam acara Fun Trail Adventure tersebut.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Batang Hari, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia dan para peserta atas keikutsertaannya dalam acara Fun Trail Adventure. Semoga acara ini memberikan kesan kepada para peserta, apabila ada kekurangan mohon untuk dikoreksi dan diberikan masukan karena acara ini sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Batang Hari,” sebut Sekda Azan.

Sekda Batang Hari itu selanjutnya menyampaikan kepada para peserta agar tidak bosan untuk terus hadir mengikuti event di Batang Hari. Ia berharap agar para peserta dari luar Batang Hari bisa Kembali dengan selamat dan membawa cerita terbaik dari Batang Hari.

“Kepada para peserta agar tidak bosan hadir di Kota Muara Bulian, sehingga bisa terkenal oleh Kabupaten lainnya, dan saya berharap pada acara serupa tahun depan bisa lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi dari tahun ini,” pinta Sekda Batang Hari itu.

“untuk peserta dari luar Batang Hari, selamat jalan, semoga selamat sampai di tempat tujuan, sehingga bisa berkumpul kembali bersama dengan keluarga. ceritakan hal terbaik yang anda dapatkan dari Batang Hari, dan jika yang didapatkan bukan yang terbaik maka dihapus saja sebelum meninggalkan tempat ini,” harapnya.

Di akhir sambutannya Sekda Batang Hari itu menutup dengan resmiacara “Fun Trail Adventure Ke-5 Batang Hari”.

“Demikian beberapa hal yang perlu saya sampaikan, semoga apa yang kita selenggarakan hari ini diberkahi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa. Dengan mengucap Alhamdulillahi rabbil Allamin, Kegiatan Fun Adventure Trail Ke 5″ dengan ini saya nyatakan di ditutup,” pungkas Sekda Azan di akhir sambutannya.

Baca Juga