Pak Airlangga Pasti Terharu !! Ratusan Emak-emak Senam Hanya Untuk Menangkan Kader Golkar…

Bagikan

JTIZEN.COM – Ratusan Emak Emak Budi melaksanakan Senam Sehat di Posko Barisan Keluarga Budi Setiawan yang beralamat di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Jum’at (09/08/2024).

Senam Sehat tersebut dilaksanakan secara rutin seminggu sekali yaitu setiap hari Jum’at sore dan dihadiri oleh kalangan Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Emak Emak Budi juga masyarakat umum.

Saat diwawancarai awak media, Ketua Emak Emak Budi, Eli Hartati mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Senam Sehat tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah yang hadir rame terus, selesai senam kita bagikan doorprize dan juga kita sediakan minuman dan snack, kita terbuka untuk umum, silahkan kalau ada yang mau gabung, dengan senang hati kami menerima,” ujar Eli

Tak hanya itu, Eli juga mengingatkan kepada Emak-emak Budi untuk selalu mensosialisasikan Budi Setiawan kepada masyarakat sebagai calon Walikota Jambi periode 2024-2029.

“Kami terus mensosialisasikan Budi Setiawan, kami siap berjuang untuk memenangkan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi,” pungkasnya.(*)

Baca Juga