Pj Walikota Jambi Tutup Kegiatan Siginjai Tahun 2024

Bagikan

JTIZEN.COM – Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih hadiri penutupan kegiatan Siginjai yang dalam hal ini di lakukan oleh Bank Indonesia perwakilan Provinsi Jambi minggu malam (5/5/2024).

“Kegiatan yang di lakukan di Mall Jamtos tersebut turut di hadiri oleh kepala perwakilan dari Bank Indonesia Provinsi Jambi Warsono,Kepala otoritas jasa keuangan Yuda Nugraha kurata serta tamu undangan lainnya,” ucapnya.

Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih dalam sesi wawancara dengan awak media mengatakan sangat mengapresiasi luar biasa kepada Bank Indonesia khususnya Bank Indonesia Provinsi Jambi.

“Bank Indonesia perwakilan Provinsi Jambi sudah banyak perannya untuk membangun Kota Jambi,baik dari sisi peningkatan UMKM,memberdayakan UMKM dan kita bisa kita lihat juga banyak lomba-lomba yang di lakukan untuk mendorong anak-anak kecil lomba mewarnai,lomba nasyid dan lainnya sangat positif dalam membangun, baik dari segi SDM maupun peningkatan UMKM Kota Jambi ini,“ujar Sri.

Selain itu dalam pengendalian inflasi,saya juga menyampaikan terimakasih yang luar biasa peran BI dalam membantu,berkontribusi untuk pembelanjaan-pembelanjaan kami sama dengan pemerintah daerah lain,baik itu pembelanjaan cabe dengan kabupaten Sleman maupun pembelanjaan bawang merah dengan kabupaten grebek. Ini semuanya ada kontribusi dari Bank Indonesia.

Pada kesempatan kali ini juga Sri karena berbicara dengan keuangan syariah,ada OJK juga mengucapkan terimakasih kepada kepala OJK yang sudah mensupport institusi keuangan,mendorong kontribusi untuk peningkatan UMKM kita.

“Mudah-mudahan UMKM kita meningkat dan tidak lagi menengah kecil tapi juga usaha-usaha yang berani bersaing tingkat yang lebih besar lagi,” pungkas Sri.

Baca Juga