PJ Wali Kota Jambi Pimpin Upacara HUT Pemkot Jambi

Bagikan

Jtizen.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemkot Jambi ke-78 Tahun di Lapangan Kantor Wali Kota Jambi, Jumat (17/05/2024).

Upacara pada hari itu dipimpin Penjabat (PJ) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, dan turut dihadiri oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Jambi, Ketua DPRD, perwakilan Polresta Jambi, Dandim, Kejari, Pengadilan Tata Usaha Negara, dan Pengadilan Agama, serta Instansi lainnya seperti Bank Indonesia, BPS, dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan hari itu Sri Purwaningsih menjelaskan sejarah penting Hari Jadi Kota Jambi.

“Selain itu, tanggal 28 Mei juga memiliki makna penting karena akan ada acara melalui sidang paripurna di DPRD dalam rangka Hari Jadi dan Hari Ulang Tahun Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi. Jadi, ada dua agenda besar di bulan Mei ini yang perlu dipahami oleh masyarakat,” tutur Sri Purwaningsih.

Pada kesempatan itu Sri Purwaningsih juga menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran upacara dan berterima kasih kepada para pendahulu dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berperan dalam pembangunan Kota Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kerja keras semua pihak sehingga Pemerintah Kota Jambi dapat terus membangun kota ini menjadi semakin baik dan maju,” ujarnya.

Mengangkat tema “Kolaborasi untuk Kota Jambi yang Harmoni” PJ. Wali Kotqa Jambi, Sri Purwaningsih mengajak seluruh pemangku kepentingan, termasuk Forkopimda, ASN, dunia usaha, baik swasta, BUMN, maupun BUMD, untuk terus memperkuat sinergi dan kebersamaan dalam membangun Kota Jambi.

“Butuh kebersamaan dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan Kota Jambi menjadi kota yang maju, mandiri, dan sejahtera bagi masyarakatnya,” pungkasnya.

Baca Juga