Resmi !! PKS Usung M Syukur – Khafidh Moein di Pilbup Merangin 2024

Bagikan

JTIZEN.COM – DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan M Syukur dan Abdul Khafidh Moein di Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2024, di kantor DPW PKS Provinsi Jambi, Senin (15/7/2024).

Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Syukur dan Khafid ini diserahkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto kepada Bakal Calon Wakil Bupati, Abdul Khafidh Moein yang hadir pada kesempatan ini.

“Alhamdulillah dari proses yang kita sudah mulai dari bulan Mei hingga hari ini, kita sudah menyaring untuk Merangin bapak Syukur dan bapak Abdul Khafidh, dan hari ini kita serahkan SK dari DPP,” kata Heru Kustanto.

Heru pun menjelaskan beberapa pertimbangan yang dilakukan sebelum akhirnya PKS memilih untuk mengusung pasangan Syukur-Khafidh.

Menurutnya, M Syukur merupakan sosok yang luar biasa, karena mendapatkan banyak apresiasi dan dukungan dari masyarakat Merangin.

“Kita juga bisa melihat bagaimana posisi beliau sebenarnya sekarang ini sebagai calon DPD RI terpilih periode ini, tapi beliau menyatakan bahwa ingin mencoba memberikan kontribusi besar lagi kepada Merangin sebagai Bupati,” jelasnya.

Hal tersebut menurut Heru menjadi pilihan yang tidak mudah, dan ini dianggap suatu hal yang berani dan pengorbanan yang luar biasa serta menjadi bukti bahwa Syukur memang ingin membangun Merangin lebih baik lagi.

“Dengan visi misi beliau dan pengalaman beliau di pusat, saya berharap dia juga punya banyak relasi di pusat sehingga memudahkan pembangunan di Merangin nantinya,” ungkapnya.

Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih periode 2024-2029 ini juga menghimbau kepada seluruh kader khususnya di kabupaten Merangin untuk mendukung, bergerak dengan optimal, memenangkan pasangan M Syukur dan Abdul Khafidh Moein. (*)

Baca Juga