Deklarasikan Millenial Kreatif Maulana-Diza (MKM), Diza : Jangan Gampang Tergoreng Isu Negatif & Provokatif

Oplus_0

Bagikan

JTIZEN.COM – Tim Millenial Kreatif Maulana – Diza (MKM) dan Fun Game Bahagia resmi dideklarasikan, Sabtu (23/7/2024) di Cafe Untukmu di bilangan Thehok, Kota Jambi. Dihadiri lebih kurang 200 anak muda dari berbagai latar belakang.

Deklarasi langsung dihadiri pasangan Calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, Maulana-Diza. Dr. Maulana, yang berdiri di depan para anak muda ini, tak henti-hentinya melempar senyum. Sementara anak-anak muda itu terus mengobarkan aura semangat.

Dr Maulana menyampaikan pentingnya peran generasi muda dalam perjalanan politik mereka.

“Generasi muda adalah masa depan Jambi. Kami sangat bangga dan bersemangat melihat antusiasme kalian semua di sini,” ujarnya, yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Calon Wakil Walikota Jambi, Diza Aljosha Nazrin menyampaikan, pentingnya keterlibatan aktif teman-teman Millenial dan Gen Z dalam membantu pertumbuhan ekonomi kreatif.

Caranya dengan membekali diri dengan hal-hal positif seperti, menjadi pelaku UMKM, melaksanakan diskusi positif dan lain-lain.

“Pentingnya sikap integritas pemuda dalam mengambil sikap, jangan gampang tergoreng issue-issue negatif dan provokatif karena itulah yang membuat awal mula perpecahan antar pemuda,” pesan Diza.

“Kreatif kalian, dan bersama-sama membangun Jambi yang lebih baik. Kalian adalah kekuatan perubahan,” tambahnya.

MKM, sebagai sel pemenangan, berfungsi sebagai platform bagi para milenial untuk berkontribusi secara aktif dalam kampanye Dr. Maulana dan Diza.

Tim ini akan menjadi garda terdepan dalam menyuarakan visi dan misi pasangan calon, serta menggalang dukungan dari berbagai komunitas anak muda di Jambi.

Dalam acara deklarasi ini, beberapa perwakilan milenial juga berbicara, menyampaikan harapan dan ide-ide mereka untuk kemajuan Jambi.(*)

Baca Juga