Akhirnya… Budi Setiawan Ungkap Calon Wakilnya di Pilwako Jambi

Oplus_0

Bagikan

JTIZEN.COM – Bakal Calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan memastikan akan segera mengumumkan pendampingnya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan dalam konsolidasi pemenangan di DPD Partai Golkar Kota Jambi Sabtu (13/7/2024).

Ketua Bapilu Partai Golkar Kota Jambi Hendri Hutabarat mengatakan itu di hadapan tim, kader dan simpatisan Budi Setiawan dan Golkar.

“Rencananya kita akan umumkan siapa calon Wakil Wali Kota pendamping Budi Setiawan akhir Juli,” ujar politisi yang akrab disapa Bang Boy itu.

Sebelumnya Budi Setiawan menyampaikan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah nama. Setidaknya ada tujuh nama yang masuk dalam bursa pendamping Budi Setiawan. Nama itu menurut Boy, mengerucut menjadi tiga nama.

Siapa nama yang akan dipilih Budi? “Kita tunggu saja. Kita harus matang memilih wakil, agar bisa bekerjasama dengan baik untuk kemajuan Kota Jambi ,” ujar Budi.

Budi Setiawan yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi berhasil membawa Golkar Kota Jambi memenangi Pileg 2024. Ia sudah mengantongi rekomendasi dari PPP. Adapun rekomendasi dari Golkar tinggal menunggu waktu. (*)

Baca Juga