Bersambang ke Kediaman Tokoh Adat Jambi Datuk Arzai, Hazrin Nurdin Dapat Kabar Gembira…

Bagikan

JTIZEN.COM – Hazrin Nurdin langsung turun gunung bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat Jambi, memohon doa restu untuk anaknya Diza Aljosha Hazrin yang akan maju menjadi calon wakil walikota mendampingi Maulana sebagai walikota.

Hubungan dengan banyak tokoh di Provinsi Jambi dan khususnya di Kota Jambi bertaut dari hubungan keluarga, persahabatan, organisasi serta pertautan lainnya.

Salah satunya dengan Datuk Arzai yang merupakan tokoh masyarakat Bungo, dan juga mantan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kota Jambi.

“Kami sangat terhormat dikunjungi oleh Pak Hazrin, hubungan kami tidak saja sebagai sahabat tapi ada pertalian keluarga,” jelas Datuk Arzai dengan senyum merekah.

Hazrin pun langsung membalas dengan hangat, dan mengatakan bahwa pertautan antar keluarga mereka sudah lama dan silaturahmi hingga saat ini masih terjaga dengan baik.

Tak lupa, Hazrin juga memohon doa restu untuk anak kandungnya Diza Aljosha Hazrin yang akan maju menjadi wakil walikota Jambi berpasangan dengan Maulana.

“Atas nama keluarga kami mohon doa restu kepada seluruh keluarga besar Datuk Arzai, bahwa anak saya Diza maju jadi wakil walikota, semoga Allah memudahkan jalannya,” ujar Hazrin.

Mendengar perkataan dari Hazrin tersebut, Datuk Arzai menegaskan bahwa tanpa diminta pun dirinya bersama seluruh keluarga besar akan mendukung Diza bersama Maulana di Pilwako Jambi 2024.

“Kami sekeluarga besar diminta atau tidak wajib mendukung Diza dan Maulana. Sebab keluarga Nurdin ini penyangga Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” ungkapnya.

Datuk Arzai menyampaikan, bahwa inilah saatnya masyarakat Kota Jambi membalas kebaikan Nurdin Hamzah yang telah banyak berjasa untuk Provinsi Jambi. (PM/AK)

Baca Juga