Breaking News !! Maulana-Diza Resmi Berpasangan, Para Kandidat Wakil Yang Sudah di PHP-in Mohon Tabah…

Bagikan

JTIZEN.COM – Kabar terkini terkait isu Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi datang dari Bakal Calon Walikota Jambi, Maulana.

Isu Pilwako Jambi yang belakangan hangat diperbincangkan terkait Maulana yang akan berpasangan dengan Diza Aljosha Hazrin akhirnya terjawab sudah.

“Iya insyaallah, mohon doanya,” ucap Maulana saat dikonfirmasi oleh media ini.

Maulana pun menyampaikan, jika respon dari masyarakat terhadap pasangan Maulana-Diza di media sosial positif dan cukup antusias.

“Ya kalo kita lihat responnya di medsos itu sangat baik ya,” jelasnya.

Dikabarkan pasangan Maulana dan Diza akan segera mendeklarasikan diri sebagai pasangan di Pilwako Jambi 2024.

“Dalam waktu dekat kita deklarasi,” jelasnya.

Ayah kandung Diza, H. Hazrin Nurdin membenarkan bahwa anaknya Diza bersedia menjadi Calon Wakil Walikota Jambi berpasangan dengan Maulana.

“Mohon doanya,” ucap Mantan Ketua PAN Provinsi Jambi itu.

Hingga saat ini, Maulana pun telah resmi diusung oleh PKS, dan akan segera diikuti oleh beberapa Partai lainnya yang mengusungnya maju di Pilwako Jambi 2024.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Maulana sempat menyebut bahwa telah mengantongi 21 nama kandidat Bakal Calon Wakil Walikota sebagai pendamping dirinya di Pilwako Jambi 2024.

Diantara nama yang sempat disebut-sebut sebagai calon pendamping Maulana yakni, Raden Ridwan Muchtar, Zayadi dan Jasrul dari PKS, Eko Setiawan, hingga Ketua Demokrat Roro Nully.

Baca Juga