Juli Yang Hampa, Maulana & Hasbi Ansori Tergantung Tak Bertali

Bagikan

JTIZEN.COM – Memasuki bulan Juli, hingga kini para Calon Kepala Daerah (Cakada) yang telah menyatakan akan maju di Pilkada serentak 2024, belum juga menunjukkan tanda positif apakah akan benar-benar maju atau tidak.

Sebut saja Maulana yang disebut akan mendapatkan rekomendasi Partainya, PAN di bulan Juli ini belum juga mendapat kebahagiaan seperti tagline yang diusungnya ‘Kota Jambi Bahagia’.

Sinyal rekomendasi PAN kepada Maulana tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, A Bakri yang menyebut bahwa PAN akan segera merampungkan proses rekomendasi Pilwako pada Juli ini.

“Kemungkinan ya di bulan Juli ini sudah clear juga (Pilwako Jambi, red),” ungkapnya, baru-baru ini.

Sinyal rekomendasi PAN kepada Maulana di Pilwako cukup menguat mengingat posisinya yang saat ini menjabat Ketua DPD PAN Kota Jambi.

Kemudian di Pilbup Batanghari, Hasbi Ansori beberapa waktu lalu juga sudah menyatakan siap untuk menantang sang petahana M Fadhil Arief yang kembali maju di Pilbup Batanghari 2024.

Keputusan untuk maju atau tidak di Pilkada serentak 2024 seharusnya rampung pada bulan Juli ini, sesuai yang telah diungkapkannya beberapa waktu lalu.

“Tapi keputusan maju atau tidak, bulan Juli lah. Karena sekarang sedang ada tugas dari Partai,” ujar Hasbi.

Namun demikian, hingga saat ini niat keduanya belum menunjukkan tanda-tanda positif atau gambaran kepastian keduanya untuk maju di Pilkada serentak November nanti.

Baca Juga