Dear Para Haters… Rekomendasi PAN di Pilwako Jambi Keluar Juli Ini, Untuk Maulana ?

Bagikan

JTIZEN.COM – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, A Bakri memberikan sinyal bahwasanya rekomendasi dari DPP PAN untuk Pilwako Jambi akan rampung pada bulan Juli ini.

Bakri menyampaikan, untuk surat keputusan atau rekomendasi dari DPP PAN ini memang diterbitkan secara bertahap, mengingat daerah lainnya Se-Indonesia yang juga melaksanakan tahapan Pilkada serentak 2024.

“Kemungkinan ya di bulan Juli ini sudah clear juga (Pilwako Jambi, red),” ungkapnya, baru-baru ini.

Anggota DPR RI Dapil Jambi yang terpilih untuk keempat kalinya pada Pemilu Tahun 2024 ini berharap dengan bertambahnya perolehan kursi PAN di DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi akan berdampak pada kemenangan di Pilkada serentak.

“Harapan kita memang, dengan bertambahnya kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota akan berdampak pada calon-calon yang diusung oleh PAN di Pilkada 2024,” jelasnya.

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, bahwa isu yang mencuat rekomendasi PAN akan berlabuh pada Ketua DPD PAN Kota Jambi, Maulana yang telah menyatakan niatnya kembali maju di Pilwako Jambi 2024 ini sebagai Calon Walikota Jambi.

Hingga saat ini, Maulana masih menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan rekomendasi Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut, mengingat posisinya sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi.

Sementara itu, nama Ketua KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus digadang-gadang juga akan menjadi pesaing kuat Maulana dalam memperebutkan rekomendasi dari PAN untuk bertarung di Pilwako Jambi 2024. (Nil)

Baca Juga