Bahagianya Bakri Pasca Rekomendasi PAN di Pilgub Jambi & Pilbup Tanjabtim, Luar Biasa Memang Bang Haji Itu…

Bagikan

JTIZEN.COM – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung kembali Gubernur Jambi petahana Al Haris bersama Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024.

Yang teranyar, di Pilbup Tanjabtim DPP PAN juga telah memutuskan untuk mengusung Zumi Laza yang merupakan adik kandung mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Hal tersebut pun tampak disambut gembira oleh internal DPW PAN Jambi. Salah satu yang merasa cukup berbahagia atas keputusan DPP PAN tersebut adalah Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, A. Bakri.

Kegembiraan Bakri atas keputusan DPP PAN, yang resmi mengusung Al Haris di Pilgub Jambi dan Zumi Laza di Pilbup Tanjabtim terlihat dari status WhatsApp pribadinya yang merasa cukup optimis.

“PROPINSI JAMBI MANTAP TERDEPAN. TANJABTIM BANGKIT TERDEPAN,” tulis Bakri pada status WhatsApp pribadinya, Sabtu (22/6/2024) malam.

Bakri menyampaikan, untuk surat keputusan atau rekomendasi dari DPP PAN ini memang diterbitkan secara bertahap, mengingat daerah lainnya Se-Indonesia juga akan melaksanakan Pilkada serentak.

Sehingga kata Bakri, baru di Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjabtim yang telah memenuhi syarat dan secara resmi diusung oleh PAN di Pilkada serentak November mendatang.

Politikus asal Tanjabtim tersebut pun optimis bahwa Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PAN dapat memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 27 November nanti.

“Harapan kita memang, dengan bertambahnya kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota akan berdampak pada calon-calon yang diusung oleh PAN di Pilkada 2024,” jelasnya.

Sebagaimana yang diketahui, pada Pileg Februari kemarin, PAN di Jambi menjadi pemenang dengan raihan suara yang cukup besar serta kursi yang bertambah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Bakri dinilai sukses menjadikan PAN sebagai Raja di Jambi, dan mempertahankan predikat bahwa Jambi memang menjadi salah satu lumbung suara Partai besutan Zulkifli Hasan.

Baca Juga