Masyarakat Kota Jambi Semakin Antusias dan Penasaran Pada ‘Ini Budi’, Nama Yang Kerap Mereka Dengar Sewaktu SD

Bagikan

JTIZEN.COM – Pasca mendapat dukungan All Out dari Koalisi PPP-PSI dan Golkar Silaturahmi Bacawako Budi Setiawan dengan warga Kota Jambi makin mengakar.

Seperti hari ini, Kamis 20 Juni 2024, Budi Setiawan didampingi Caleg Terpilih dari Partai Golkar Dapil V Jambi Selatan Agus Syafruddin dan tim menghadiri sejumlah undangan silaturahmi dari warga di kawasan Seberang Kota Jambi.

Bacawako dengan tagline Ini Budi untuk Kota Jambi BerBudi 2024 tersebut disambut hangat warga RT 01 Kelurahan Ulu Gedong Kecamatan Danau teluk Kota Jambi, RT 03 Jelmu Kelurahan Tengah Kecamatan Pelayangan Kota Jambi, RT 11 Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Tak hanya bersilaturami dengan warga, Ketua DPD II Golkar Kota Jambi ini juga menemui sejumlah tokoh-tokoh politik di Seberang Kota Jambi.

Undangan silaturahmi dari warga tersebut karena merasa penasaran dengan sosok Budi Setiawan dan ingin mengenal dekat tokoh muda yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat sebagai Bakal Calon Wali kota Jambi pada Pilwako periode 2024-2029 tersebut.

Kesempatan silaturahmi tersebut bagi Budi Setiawan adalah sangat berharga karena dapat menyerap aspirasi warga yang akan menjadi program-program dalam misi Kota Jambi BerBudi 2024.

Ini sesuai dengan konsep politik Ini Budi dan Rumah Perjuangan yang menjadi tempat silaturahmi dan menerima aspirasi warga.

“Terima kasih banyak sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk ketemu berjumpa dengan warga masyarakat, khususnya ibu-ibu warga RT 11 Penyengat Rendah, dan para tokoh tetua Penyengat Rendah, Jelmu dan Ulu Gedong,” Ujar Budi.

Masyarakat begitu antusias menyambut dan komunikasi yang spontan saat sesi menyampaikan aspirasi juga harapan kepada Calon Wali kota Jambi periode 2024-2029.

Budi Setiawan menampung banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari Kesehatan, BPJS, pendidikan, dan lapangan kerja yang semakin lama semakin susah.

Selain itu warga RT 11 Penyengat Rendah meminta bantuan untuk jalan pertanian yang dibutuhkan untuk akses masyarakat ke ladang dan lahat pertanian. Kemudian terkait pemekaran wilayah RT yang terkendala dengan tapal batas.

Menanggapi semua aspirasi dan masukan dari masyarakat, Budi Setiawan menyampaikan kepada masyarakat akan membantu merealisasikan apa yang menjadi harapan.

“Semua aspirasi dan masukan akan menjadi program-program saya kedepannya menuju Kota Jambi BerBUDI 2024. Karena ini adalah cerminan perilaku manusia, cerminan perilaku masyarakat yang saling menghargai, yang saling mencintai, yang saling menyayangi, dan rendah hati saling gotong royong dan semua berbudi itu orang-orang yang memang perilaku yang baik. Harapan saya dengan kota Jambi BerBudi 2024, harapan masyarakat akan terbukti.

“Untuk bisa mewujudkan semua harapan kita semua, saya memohon bantuan dan saya mohon dukungan serta doa restu seluruh masyarakat Kota Jambi agar bisa Maju dan terpilih sebagai Wali kota Jambi 2024- 2029,” harap Ketua KONI Provinsi Jambi ini.(*)

Baca Juga