DPW PKB Gelar Penyembelihan Hewan Kurban, Elpisina : Sebagai Bentuk Ketaatan Pada Perintah Agama

Bagikan

JTIZEN.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menggelar acara penyembelihan hewan kurban di kantor DPW PKB Provinsi Jambi, Rabu (19/6/2024).

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi sekaligus Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi Abdullah Sani, anggota DPRD Fraksi PKB, kader beserta pengurus DPW PKB dan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PKB, Elpisina mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPW PKB setiap tahunnya.

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi itu menyampaikan, bahwa acara ini merupakan bentuk ketaatan pada perintah agama serta sebagai rasa syukur atas keberhasilan PKB pada Pemilu Tahun 2024 ini.

“Ya ini merupakan bentuk ketaatan pada perintah agama dan sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan kursi PKB yang mana mengalami peningkatan di DPRD Provinsi dari 5 menjadi 6 dan DPRD Kabupaten/Kota dari 32 menjadi 33,” ujarnya.

Elpisina juga mengatakan, daging kurban itu nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, para petugas kebersihan, tukang parkir dan lainnya.

“Mudah-mudahan daging kurban yang didistribusikan ke masyarakat bermanfaat dan berkah,” tandas Elpisina.

Politisi asal Kabupaten Batanghari itupun menyampaikan, momen hari raya Idul Adha ini hendaknya kita semua dapat turut meneladani dan mengamalkan kisah pengorbanan yang dilakukan oleh Nabi Allah Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga