Ketua TP PKK Tanjabtim Bawa Penghargaan Saat Kembali Dari Acara Puncak HKG dan Jambore Nasional 2024

Bagikan

Jtizen.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Wirdayanti Romi, SE di dampingi segenap kepungurusan menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 52 dan Jambore Kader PKK tahun 2024.

Acara puncak HKG yang mengusung tema ”Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Untuk Indonesia Maju,” ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan didampingi oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian yang bertempat di panggung utama Taman Balekambang Solo, pada Kamis (16/05/2024) lalu.

Pada kegiatan ini Hj Wirdayanti Romi menyampaikan selamat ulang tahun HKG PKK ke 52, * Atas nama TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi saya mengucapkan Selamat Ultah HKG PKK. Semoga HKG PKK dan Jambore Kader PKK ke depan lebih baik lagi kedepannya” ujar Ketua TP PKK Tanjabtim H Wirdayanti Romi, di Aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (24/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bunda Wirdayanti panggilan akrab istri Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto ini memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepengurusan Kader PKK Tanjabtim mulai dari level terbawah sampai tingkat kabupaten atas usaha untuk membangkitkan semangat berkemajuan seluruh kader PKK.

“Beberapa prestasi kita raih mulai dari tingkat Provinsi maupun Nasional,” tuturnya.

“Sekembali dari acara tersebut Alhamdulilah kita menerima penghargaan berlevel nasional dalam Kategori Mewujudkan Keluarga Sehat PUS (Pasangan Usia Subur) dan kita di jadikan Pilot Project Percontohan Nasional Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Dan Tangguh Bencana yang di berikan kepada Desa Rantau Indah Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Ibu Tri Tito Karnavian,” ujarnya.

“Kita mengucapkan terima kasih tak terhingga atas prestasi tersebut, artinya kinerja seluruh Kader PKK Tanjabtim secara Nasional juga diakui, tentunya dengan kerjasama yang baik di semua level kepengurusan. Kita berharap kedepan kita dapat menyabet berbagai macam prestasi di level nasional lagi nantinya untuk mengharumkan nama Tanjabtim dan Provinsi Jambi,” tutupnya.

Baca Juga