Bukan Untuk Kepentingan Pribadi, Kemas Faried Menilai Sosok Budi Setiawan Tulus Ingin Membawa Kota Jambi Lebih Baik

Bagikan

JTIZEN.COM – Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly SE bersama Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi Bambang, sambangi Balai Perjuangan Kota Jambi BerBudi, yang terletak di kawasan Purnama Kota Jambi, Rabu (29/05/2024).

“Hari ini kami adalah perpanjangan selaku kader Golkar Kota Jambi di sini saya sebagai anggota DPRD Kota Jambi, dan ada Bambang Wakil Ketua Partai Golkar Kota Jambi,” Ujar Kemas Faried Alfarelly SE.

Kedatangan Kemas Faried dan Bambang tidak lain adalah ingin memberikan semangat kepada simpatisan, relawan maupun Tim keluarga Budi Setiawan.

“Harapan kami hanya sekedar untuk memberikan support dan mendengarkan persiapan dari kawan-kawan yang ada di balai perjuangan ini,” paparnya.

Anggota DPRD Kota Jambi terpilih periode 2024-2029 tersebut juga berharap, agar Ketua Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan bisa segera mendeklarasikan Partai pendukungnya di Pilwako Jambi 2024.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat calon Walikota kami akan mendeklarasikan diri dengan Partai yang mendukungnya, itu dulu,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia pun berpendapat bahwa animo masyarakat terhadap berdirinya balai perjuangan Kota Jambi Berbudi ini sangat luar biasa.

“Yang menjadi semangat kita semua adalah karena kami lihat juga, dari per hari mulai berdirinya balai perjuangan ini, animo masyarakat Kota Jambi sangat luar biasa terhadap sosok Budi Setiawan,” ungkapnya.

“Yang kita harapkan tentu energik, tentunya punya visi misi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Tidak hanya itu, menurutnya sosok Budi Setiawan yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Jambi adalah pribadi yang menginginkan Kota Jambi menjadi lebih baik kedepan, tanpa mengedepankan kepentingan pribadi.

“Jadi memang sosok beliau ini, menjadi calon Walikota bukan untuk memperkaya diri, tidak, tidak haus jabatan, tapi beliau ingin mengedepankan bagaimana Kota Jambi lebih baik, lebih mapan dan berharap bagaimana tingkat kesejahteraan masyarakat Kota Jambi lebih baik kembali,” pungkasnya.(*)

Baca Juga