Sambangi DPW PSI Provinsi Jambi, Hairan Berharap Dukungan di Pilbup Tanjabbar 2024

oplus_0

Bagikan

JTIZEN.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan terus bergerilya dalam menggalang dukungan dari Partai Politik untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjabbar 2024.

Kali ini Ketua DPD Nasdem Tanjab Barat tersebut mendatangi kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Jambi, pada Kamis (24/5/2024) sore.

Kedatangan Hairan ini didampingi oleh Sekretarisnya yang langsung disambut oleh Ketua DPW PSI Jambi, Tigor Sinaga bersama Sekretaris Ryan Afrianto beserta jajaran.

Dihadapan Tigor Sinaga dan jajaran pengurus DPW PSI Provinsi Jambi, Hairan menyampaikan sejumlah visi-misi yang akan ia lakukan jika dipercaya menjadi Bupati Tanjab Barat.

Hairan pun serius menyampaikan minatnya untuk mendapatkan dukungan dari besutan putra Jokowi Kaesang Pangarep tersebut.

“Bahwa tujuan kami kesini tentu ingin mendapatkan rekomendasi dari kawan-kawan PSI,” ucapnya, Kamis (23/5/2024).

Menurutnya PSI memiliki magnet tersendiri yang membuat dirinya kepincut dengan Partai yang identik dengan kawula muda tersebut.

Meski PSI merupakan Partai non parlemen dan tak memiliki kursi di DPRD Tanjab Barat, Hairan mengatakan bahwa PSI memiliki nilai jual yang tinggi.

“Tentu menjadi pertanyaan kita bersama, kenapa tidak ada kursi tapi kami begitu ngoyo ingin mendapatkannya,” kata Hairan memantik pertanyaan awak media.

“Bahwa Jokowisme, sudah itu Bolone Mase dari Wapres (Gibran), kedepan bahwa ini sebuah fenomena baru yang akan membesarkan, yang memiliki daya tahan untuk nilai jual PSI kedepan,” sambungnya.

Orang nomor dua di Tanjabbar itu juga meyakini bahwa kedepan, dibawah kepemimpinan Kaesang PSI akan menjadi Partai yang besar.

“Saya meyakini bahwa PSI kedepan itu menjadi sebuah Partai yang besar, kalau menjadi Partai yang besar sementara di emosional kita terhubung sudah lama, tentu mudah-mudahan kedepan dapat didukung lagi oleh PSI,” pungkasnya.

Baca Juga