Idul Fitri 1445 H, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto : Jadikan Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi (Jtizen.com/DPRD Provinsi Jambi)

Bagikan

Jtizen.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris, unsur Forkopimda Provinsi Jambi serta masyarakat Jambi melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al Falah, Rabu (10/04/2024).

Edi Purwanto menyebut momentum Idul Fitri merupakan sebuah kemenangan bersama karena telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan ia berharap momen ini menjadi momentum saling memaafkan kekhilafan yang terjadi selama ini.

“Kita sudah mengakhiri puasa Ramadhan dan hari ini kita mencapai sebuah kemenangan, Idul Fitri ini kita jadikan momentum untuk meleburkan seluruh persoalan-persoalan (red, permasalahan) yang selama ini terjadi, miss komunikasi satu dengan yang lain,” ucap Ketua DPRD Provinsi Jambi itu.

Edi juga berharap agar momentum Idul Fitri menjadi transisi yang baik bagi kita untuk terus melanjutkan perbuatan dan kebaikan yang dilakukan selama puasa Ramadhan.

Edi Purwanto mendoakan Pasca Idul Fitri ini semuanya bisa kembali bersih dan bersama menatap Jambi yang lebih baik dan lebih bagus.

“Pasca lebaran ini kita jaga lisan, kita jaga perbuatan kita, semua perilaku kita dan lebih mendisiplinkan jiwa-jiwa kita untuk menjadi yang lebih baik,” ujarnya.

Untuk pemudik ke kampung halaman dan sudah berkumpul dengan sanak saudara Edi Berpesan agar saat kembali dari kampung halaman pemudik tetap menjaga keselamatan.

“Bagi teman-teman yang mudik, hati-hati di jalan dan jaga keselamatan, kami rindu pada kalian untuk bisa kembali ke Jambi dan bersama membangun jambi kedepan,” pesannya.

Baca Juga