Resmi Dapatkan Rekomendasi PAN, Dillah Hich Mantap Maju di Pilbup Tanjabtim

Bagikan

JTIZEN.COM – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya secara resmi memberikan rekomendasi kepada Hj Dillah Hikmah Sari, sebagai Bakal Calon Bupati Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) periode 2024-2029.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, yang juga Wakil Ketua MPR RI, di kediamannya, Kompleks Setneg Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (7/5/2024) sore.

Dengan resmi didapatkannya surat rekomendasi PAN itu, politisi PAN yang akrab disapa Dillah Hich itu semakin mantap untuk bertarung di Pilbup Tanjabtim, November nanti.

“Saya sangat bersyukur, Insya Allah bisa berangkat dari rumah sendiri, PAN,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang dia terima tersebut merupakan simbol atas keberhasilan seluruh tim bekerja keras dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas selama ini.

Dillah pun enggan mengomentari adanya klaim kandidat lain soal rekomendasi yang juga diberikan oleh DPP PAN.

“Soal klaim lain kami tidak dalam kapasitas berkomentar. Yang jelas rekomendasi yang ada di tangan kami saat ini adalah simbol kemenangan seluruh barisan Dillah Hich, yang tak kenal lelah berjuang di seluruh penjuru Tanjabtim, dari ujung Sungai Benuh Sadu hingga ujung Pangkal Duri Mendahara,” ungkapnya.

Ia pun yakin saat pendaftaran di KPUD, 27-29 Agustus nanti, PAN akan mengusungnya sebagai Calon Bupati Tanjabtim.

Karena itu dirinya fokus untuk terus bekerja keras bersama timnya meningkatkan elektabilitas dan menyerap aspirasi masyarakat sebagai bekal kelak memimpin Tanjabtim.

“Kepada kawan-kawan seluruh tim, relawan dan simpatisan, kembangkan terus jaringan dan ajak siapapun bergabung dalam barisan Dilla Hich. Insya Allah kemenangan bersama kita,” ujar Dillah kepada tim dan relawannya.

Untuk diketahui, Dillah Hich adalah politisi PAN yang kini menjabat Wakil Ketua DPD PAN Tanjabtim. Putri Bupati Tanjabtim dua periode, Abdullah Hich, itu juga mantan Ketua BM PAN Tanjabtim 2005-2015.

Dillah juga pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari PAN pada periode 2009 – 2014 lalu. Selain di PAN, Dilla juga sudah mendaftarkan diri di penjaringan Partai Demokrat, PKS, Gerindra dan Nasdem. (*)

Baca Juga