Bakal Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Sowan ke Forkom Parpol Non Parlemen Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM – Bakal Calon Bupati Kerinci H Tafyani Kasim dan Bakal Calon Wakil Bupati Kerinci H Irmanto bersilaturahmi dengan pimpinan Forum Komunikasi Partai Politik Non Parlemen Provinsi Jambi.

Pertemuan antara Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci dengan pimpinan Forkom ini dilakukan di Resto Pondok Kelapa, Jelutung, Sabtu (4/5/2024) malam.

Selain pimpinan Forkom Provinsi Jambi, hadir juga perwakilan Forkom Kabupaten Kerinci sekaligus mendampingi Bacabup dan Cawabup.

Pertemuan ini dalam rangka H Tafyani Kasim dan H Irmanto mempersiapkan diri dan mencari dukungan untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci pada Pilkada Serentak 2024 November mendatang.

Terlebih Bakal Calon Wakil Bupati, H Irmanto merupakan Ketua Pimcab PKN Kabupaten Kerinci yang berharap dukungan dari Forkom.

“Alhamdulillah malam ini kita bersilaturahmi dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci, bapak H Tafyani Kasim dan bapak H Irmanto,” kata Wakil Ketua Forkom, Syarif.

“Mereka juga sudah menyampaikan visi-misinya dalam membangun Kabupaten Kerinci lebih baik,” lanjutnya.

Dirinya berharap silaturahmi antara Forkom dengan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini bisa membawa kebaikan kedepannya.

“Kami berharap silaturrahmi ini bisa membawa kebaikan buat kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati H Tafyani Kasim berharap bisa mendapatkan dukungan Forkom maju di Pilbup Kerinci.

Baca Juga