Bupati Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama BPD Se-Kabupaten Batanghari

Bagikan

JTIZEN.COM – Bagi masyarakat Indonesia, halal bihalal Idul Fitri sudah menjadi tradisi yang dilakukan setelah momen puasa Ramadhan.

Umumnya, halal bihalal dilaksanakan masih dalam bulan Syawal, baik itu seminggu setelah Idul Fitri, setengah bulan, ataupun di akhir.

Seperti yang dilakukan Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief. Dalam beberapa minggu ini mengelar halal bihalal dengan berbagai pihak.

Kali ini Fadhil Arief melaksanakan silaturahmi dan jalal bihalal dengan BPD Beserta Anggota Se-Kabupaten Batanghari dalam rangka mewujudkan sinergitas pembangunan dan pelayanan Publik di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu, (17/04/24).

Bupati Batanghari Fadhil Arief mengucapkan kepada para Ketua BPD Beserta Anggota dalam Kabupaten Batanghari dan hadirin,

“Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” Ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa hari ini kita masih dalam sasana nuansa perayaan hari kemenangan dimana kita telah Kembali Fitrah.

Sebagai suatu nikmat yang sangat besar, yaitu hari Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mudah-mudahan kita selalu mendapat Magfirah dari Allah SWT.

“Saya berharap nilai-nilai Puasa Ramadhan yang telah lita lakukan selama 1 (satu) bulan penuh, menjadi Tarbiyah (pendidikan) bagi kita untuk mengkoreksi diri dan meningkatkan Iman kita Kepada Allah SWT,” ajak Fadhil Arief.

Demikian Beberapa hal yang dapat kami sampaikan Pada kesempatan ini, Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa selalu Melindungi kita Semua Amiin.

Dihadiri Asisten I dan III Setda, para Kepala OPD dan seluruh Camat di Kabupaten Batanghari.

Baca Juga