Bupati Fadhil dan Wabup Bakhtiar Gelar Silaturahmi Sinergitas Aparatur Pemkab Batang Hari

Bagikan

Jtizen.com – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief bersama Wakil Bupati Batang Hari H. Bahktiar menggelar Silaturahmi Sinergitas Aparatur Pemerintah Kabupaten Batang Hari dalam upaya peningkatan pelayanan kepada Masyarakat, yang bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Jum’at (05/04/24).

Acara silaturahmi tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Batang Hari, serta pimpinan OPD, dan para pejabat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menyampaikan untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat diperlukan konsistensi dan kerja keras dari kita semua.

“Dimana pejabat struktural yang ada saat ini telah kami nilai dari berbagai aspek, dan dianggap memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang diamanah kan itu,” ujar Bupati Fadhil.

Bupati Fadhil menyebut para pejabat tersebut merupakan ASN yang dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi Kabupaten Batang Hari.

“Perlu saya ingatkan tantangan kita kedepan begitu berat banyak pekerjaan rumah yang masih harus kita laksanakan. Sekali lagi saya berharap kepada bapak/ibu para pejabat struktural diminta agar dapat mewakafkan diri sepenuhnya untuk melayani Masyarakat Kabupaten Batang Hari,” pinta Bupati Fadhil.

Ia meminta agar para pejabat menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi maupun golongan, karena sejatinya seorang ASN merupakan abdi atau pelayanan bagi Masyarakat.

Baca Juga