Bupati Fadhil Arief Kembali Lantik dan Ambil Sumpah Sejumlah Pejabat Pemerintahan Batang Hari

Bupati Fadhil Arief Saat Memberikan Sambutan Acara Pelantikan dan Pengambilan SUmpah (Jtizen.com/Kominfo Batang Hari)

Bagikan

Jtizen.com – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap sejumlah pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Pelantikan terhadap 83 pejabat tersebut digelar di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Rabu (20/03/2024), serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, rohaniawan, dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadhil berharap pejabat yang baru saja dilantik mampu mengemban jabatan dan dapat dipercaya serta dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik, dan berkembangnya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu,dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batang Hari memberikan Payung hukum atas jabatan fungsional tertentu, agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabuapaten Batang Hari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi,misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan ,Agamis,Nyaman,Gotong royong ,Bermutu dan Harmonis.Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata.

Acara pelantikan hari itu pun diakhiri dengan acara buka puasa Bersama.

Baca Juga