PAN Dikabarkan Bakal Usung M Syukur di Pilbup Merangin, Sahabat Dekat Syukur di MPR Beri Pesan Ini Untuk Masyarakat Merangin

oplus_0

Bagikan

JTIZEN.COM – Beredar kabar bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mengeluarkan surat rekomendasi Calon Bupati (Cabup) di beberapa Kabupaten di Pilkada serentak November 2024.

Salah satu rekomendasi dukungan yang sudah dikeluarkan oleh DPP PAN tersebut adalah untuk anggota DPD RI Dapil Jambi M Syukur untuk diusung di Pilkada Merangin.

Merespon kabar tersebut, salah satu sahabat M Syukur di MPR, Nuzran Joher mengatakan bahwa dirinya menyambut baik mengenai dukungan DPP PAN ke salah satu tokoh muda Jambi asal Merangin tersebut.

Nuzran Joher pun menilai, bahwa jika memang benar M Syukur memutuskan untuk meninggalkan kursi DPD dan memilih bertarung di Pilbup Merangin, maka hal tersebut merupakan kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

“Ya jika nantinya M Syukur memilih untuk mengabdi di Merangin, maka masyarakat Merangin harus bersyukur,” ungkapnya, Sabtu (27/4/2024).

Pria yang juga pernah menjabat anggota DPD RI itu mengatakan, bahwa secara personal M Syukur sudah sangat pantas memimpin Kabupaten Merangin karena punya kemampuan selama duduk di DPD RI 3 periode.

“Syukur sangat layak memimpin Kabupaten Merangin karena dia mempunyai kemampuan untuk membawa kemajuan bagi Merangin kedepan,” jelasnya.

“Rekam jejak dan jaringan yang dimilikinya ditingkat pusat juga merupakan keunggulan nantinya jika menjadi Bupati Merangin,” tambahnya.

Putra Jambi asal Kerinci tersebut juga menyampaikan, bahwa dirinya mensupport penuh rekomendasi yang diberikan oleh DPP PAN untuk M Syukur dan mendoakan agar M Syukur dapat membangun Merangin menjadi lebih maju.

Baca Juga