Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Walikota Jambi ke Partai Demokrat

Bagikan

JTIZEN.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri ikut serta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Jambi melalui Partai Demokrat, pada Jumat (19/4/2024).

Pendaftaran Roro Nully Kurniasih Kawuri ke Partai Demokrat diwakili oleh Tim Pemenangannya Saiful Azwar, Jhon Harles, Sujono dan Dr Suyadi yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Jambi.

“Tepat jam 9.00 pagi Tim ibu Roro Nully Kurniasih diwakili Tim Pemenangannya, Saiful Azwar, Jhon Harles, Sujono dan Dr.Suyadi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon di Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Jambi,” ujar Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC Demokrat, Ferry Prayitno, Sabtu (20/4).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Syaiful Azwar dalam sambutannya mengatakan bahwa meski Roro Nully menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi, untuk dapat diusung di Pilwako dirinya harus ikut mendaftar sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Instruksi dari Partai, sebagai kader Demokrat Ibu Roro diharuskan maju di Pilwako Jambi, dan tetap harus mengikuti prosedur seperti yang lain, walaupun dari Partai Demokrat juga tetap mendaftarkan diri seperti yang lain,” ungkapnya.

Syaiful juga mengatakan usai mengambil formulir pendaftaran, tim pemenangan akan langsung menyiapkan persyaratan dan segera mengembalikan formulir.

“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Walikota Jambi,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Roro Nully sendiri tidak ikut hadir dalam pengambilan formulir pendaftaran ini dikarenakan menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi.

Baca Juga