Bupati Batang Hari Gelar Diskusi Bersama Keluarga Besar RSUD HAMBA

Bagikan

Jtizen.com – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menggelar diskusi bersama Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari, di Ruang Kaca Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Jum’at (05/01/23).

Turut Hadir Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD Terkait, Direktur RSUD Hamba, Para Dokter dan Perawat RSUD Hamba Batang Hari.

Dalam diskusi bersama keluarga besar RSUD Haji Abdoel Madjid Batoe (HAMBA) Batang Hari tersebut, Bupati Fadhil Arief memberikan sambutan dan arahannya.

Ia menyampaikan agar komunikasi antara sesama Pejabat Struktural, Para Dokter, Perawat, Bidan dan Para Staf agar terjalin silahturahmi dan kerjasama yang baik.

“Diharapkan juga data-data orang yang datang ke rumah sakit, yang sedang mengalami sakit dan berobat didata dengan baik agar kita tahu keluhan dan perkembangan pasien kita,” tutur Fadhil.

Bupati Fadhil menambahkan bentuk silahturahmi dan komunikasi seperti ini nanti mampu meningkatkan indeks kepuasan Masyarakat, para Dokter dan Perawat untuk saling berkoordinasi dengan Keikhlasan dalam bekerja demi pelayanan yang baik dan Representatif.

“Semoga niat dan tekat kita semua diijabah Allah SWT,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Para Dokter, Perawat, Staf RSUD Hamba bersama Bupati Batang Hari.

Baca Juga