Bupati Fadhil Arief Ingatkan ASN Pemkab Batang Hari Jaga Netralitas

Bagikan

Jtizen.com – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief mengingatkan ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batang Hari untuk menjaga netralitasnya.

Hal itu disampaikan Fadhil saat memimpin apel yang diikuti oleh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batangharidi Lapangan Kantor Bupati Batang Hari, pada Senin (29/1/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadhil mengatakan mengingat tahun 2024 merupakan tahun politik, sehingga ia berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Batang Hari untuk dapat bersikap netral, tanpa keberpihakan.

“Memasuki tahun 2024, laporan akan lengkap. Kalau mau dukung jangan salah langkah, jangan pasang profil foto caleg,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa ASN dipersilahkan untuk memilih dan berpartisipasi dalam pemilu, namun harus tetap jaga netralitas dan tetap memikirkan agar tidak merugikan diri sendiri.

Selanjutnyam Fadhil menegaskan bahwa tidak akan segan memberikan sanksi kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten apabila terbukti melakukan pelanggaran.

“Jadi jangan salah langkah, nanti kalau saya diperintahkan untuk memberikan hukuman dibilang saya jahat. Jangan melakukan hal yang merugikan kita,” pungkasnya.

Baca Juga