Dukungan Kepada Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi Elpisina Terus Mengalir Dari Kalangan Elit Hingga Akar Rumput Masyarakat Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM – Gelombang dukungan untuk Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, Elpisina agar dapat mewakili masyarakat Jambi di Senayan terus mengalir dari berbagai kalangan.

Dukungan terhadap Elpisina itu datang dari petinggi DPP PKB, tokoh masyarakat hingga kalangan akar rumput yang telah merasakan manfaat atas kontribusi Elpisina selama duduk di DPRD Kabupaten Batanghari dan DPRD Provinsi Jambi.

Salah satu yang mendukung Caleg PKB tersebut yakni, Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid yang berpesan agar masyarakat Jambi memberikan dukungan dan pilihannya kepada Elpisina untuk duduk di DPR RI dari PKB mewakili masyarakat Jambi.

“Assalamualaikum warahmatullahi wa wabarakatuh, jangan lupa untuk warga Jambi pilih Caleg dari PKB nomor urut 2, pak Elpisina. Saya yakin akan memegang amanah dan juga memberikan manfaat kepada warga Jambi,” ujar Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid

Pria yang akrab disapa Gus Jazil tersebut percaya bahwa Elpisina akan menjadi penyambung lidah masyarakat Jambi serta dapat mewakili kepentingan rakyat di kursi parlemen nantinya.

Tak berbeda dengan Jazilul Fawaid, salah satu tokoh masyarakat Jambi yang menyampaikan dukungannya terhadap Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, Elpisina agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili masyarakat Jambi di Senayan yakni ustadz Muhammad Kamal yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ihsan, Ampelu Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Ustadz Kamal mengatakan, bahwa dirinya sudah kenal cukup lama dengan Elpisina sejak menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batanghari.

Kamal menyampaikan, sejauh yang ia kenal Elpisina adalah salah satu sosok yang peduli dengan kondisi perekonomian masyarakat dan dikenal cukup dekat dengan masyarakat.

“Yang jelas beliau sangat peduli lah dengan ekonomi rakyat, sehingga beliau membuka lapangan kerja melalui perusahaan beliau, dan masyarakat yang membutuhkan bisa kerja disitu, itu yang saya lihat begitu,” ungkap Kamal.

“Yang kedua kalo ada kegiatan warga, kalo ada waktu itu beliau pasti datang, jadi sangat merakyat lah,” sambungnya.

Kamal pun juga menyampaikan, bahwa selaku pimpinan di salah satu pondok pesantren, dirinya telah merasakan kontribusi dari Elpisina selama duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten hingga DPRD Provinsi.

“Kemarin saya kekurangan asrama, jadi saya mengajukan lah dalam bentuk proposal ditujukan kepada Gubernur, Alhamdulillah beliau turut membantu lah bagaimana proses itu bisa dikabulkan,” jelasnya.

Ia pun mendukung penuh langkah Elpisina sebagai Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi untuk dapat berbuat lebih banyak terhadap masyarakat Jambi melalui kursi parlemen di Senayan nantinya.

“Ya kalo saya kan kenal dengan beliau itu sudah lama, dari sejak di DPRD Kabupaten Batanghari sudah kenal dengan beliau. Jadi saya tentunya sangat mendukung beliau, saya support penuh, selagi orang yang bisa saya arahkan, saya arahkan untuk mendukung beliau,” tandasnya.

Kemudian, tokoh masyarakat Jambi yang turut mendukung langkah Elpisina sebagai Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, yakni Ustadz Ahmad Mahbubi pimpinan ponpes Para Sahabat Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Ahmad Mahbubi pun mengatakan, bahwa sejauh yang ia kena Elpisina merupakan pribadi yang baik dimatanya. Mahbubi mendoakan agar ikhtiar Elpisina untuk berbuat lebih banyak terhadap masyarakat Jambi sebagai anggota DPR RI Dapil Jambi dikabulkan Allah SWT.

“Sejauh yang saya kenal beliau baik orangnya insyaallah, dan kita mendoakan semoga Allah ridho nanti beliau bisa diberikan amanah (anggota DPR RI, red),” ujar Mahbubi.

Ia pun mendukung langkah Elpisina serta berharap agar Elpisina dapat mewakili kepentingan masyarakat Jambi di Senayan nantinya sebagai anggota DPR RI.

“Ya kita turut mendukung, mudah mudahan beliau bisa terpilih menjadi anggota DPR RI insyaallah,” tutupnya.

Baca Juga