Mantan Bupati Tanjabbar Safrial Yakin PDIP Rebut Dua Kursi DPR RI Dapil Jambi

Bagikan

JTIZEN.COM – Mantan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial optimis bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendapatkan dua kursi DPR RI Dapil Jambi.

Sebagai senior di PDI Perjuangan, Safrial tidak memasang target harus duduk, namun ia mendorong dan menyumbang suara agar PDI Perjuangan bisa meraih dua kursi DPR RI.

“Bagi saya selaku senior di PDIP ini tidak harus saya yang duduk, yang penting kalau bisa kami menambah kursi jadi dua, tidak harus saya,” ujarnya, Rabu (7/2/2024).

Kata Safrial, saat ini dirinya hanya fokus untuk meraih suara dalam menambah jumlah kursi PDIP Dapil Jambi yang saat ini baru satu kursi.

“Bagaimana kita mencari suara, kalau kemarin satu kursi bisa tidak sekarang mendapat dua kursi, itu bagi kami yang sudah senior di PDIP,” ucapnya.

Ia pun menegaskan, akan tetap mensupport siapapun yang nantinya duduk di DPR RI mewakili PDIP Dapil Jambi.

“kita support siapapun, tidak ada lagi harus aku, tapi bagaimana kita (PDIP), mudah-mudahan bisa dapat dua kursi kalau kita kompak,” jelasnya.

Caleg DPR RI PDIP Dapil Jambi nomor urut 8 itu pun mengatakan, bahwa dirinya telah melakukan sosialisasi walaupun hanya fokus bergerak di Tanjabbar.

“Saya persiapan sudah matang, saya hanya fokus di Tanjab Barat,” pungkasnya.

Baca Juga