Doakan dan Berharap Penuh Elpisina Dapat Mewakili Masyarakat Jambi di Senayan : Beliau Sudah Terbukti Berjuang Untuk Rakyat

Bagikan

JTIZEN.COM – Masyarakat di Provinsi Jambi mendukung penuh langkah Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, Elpisina untuk maju bertarung dalam memperebutkan kursi ke Senayan.

Dukungan dari masyarakat Jambi itu bukan tanpa alasan, karena menurut mereka sosok Elpisina telah terbukti nyata berjuang dan memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarakat Jambi selama duduk sebagai anggota DPRD.

Salah satu dukungan tersebut datang dari warga Desa Terusan, Kabupaten Batanghari, Awir yang sudah merasakan manfaat dari Elpisina sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi melalui bantuan Rice Milling dan Lantai Jemur padi.

Ia juga menilai, bahwa selama duduk menjadi anggota DPRD baik di Kabupaten Batanghari maupun Provinsi Jambi, Elpisina banyak membantu serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Jadi memang dia berjuang untuk rakyat, dengan kewenangan dia selaku anggota DPRD, sudah bantu petani, dia sudah bantu peternak, peternak banyak kok yang sudah dibantunya per Kecamatan di Batanghari ini,” ungkap Awir, salah satu warga Terusan Kabupaten Batanghari, Jum’at (2/2/2024).

Pria yang merupakan salah satu pengurus kelompok tani dan Petani terbaik Kabupaten Batanghari tahun 2023 tersebut menilai bahwa selama Elpisina duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi 4 tahun terakhir, telah banyak yang dilakukan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Batanghari-Muarojambi.

Ia pun mendoakan, agar langkah Elpisina untuk mengabdikan diri dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat di Provinsi Jambi dari Senayan dapat tercapai.

“Saya berharap dia (Elpisina, red) lolos ke Senayan, bahkan tanpa dia perintahkan, kami sebagai Petani dan masyarakat mensupport penuh, karena saya berpikir seorang Wakil Rakyat yang sudah terbukti berjuang untuk rakyat wajib loh kita bantu,” ujarnya.

Sama halnya dengan Awir, Yanto yang merupakan salah satu warga Simpang Aur Gading Kabupaten Batanghari menyampaikan, bahwa dirinya bersyukur dengan kontribusi yang dilakukan Elpisina kepada masyarakat yang telah memberi bantuan Turap yang bermanfaat untuk penahanan laju air khususnya bagi para petani.

“Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya pak Elpisina di DPRD Provinsi Jambi, karena kami betul-betul merasakan manfaat dengan beliau duduk menjadi Wakil Rakyat dari Dapil Batanghari-Muarojambi,” ujarnya.

Yanto pun berharap, agar nantinya tidak hanya bantuan yang selama ini bersumber dari APBD sewaktu beliau menjabat anggota DPRD Provinsi, namun juga bantuan yang bersumber dari APBN juga dapat beliau hadirkan melalui kedudukan beliau sebagai anggota DPR RI.

“Ya, kita tahulah kontribusi beliau selama duduk jadi anggota DPRD Kabupaten Batanghari 2 periode, kemudian 1 periode di Provinsi dan ini mau maju ke pusat,” ucapnya.

“Jadi kami berharap memang beliau dapat terpilih mewakili masyarakat Provinsi Jambi khususnya kami ini di Batanghari di Senayan,” lanjut Yanto.

Sementara itu, salah satu warga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Supri menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Caleg DPR RI PKB Dapil Jambi, Elpisina yang telah memberikan bantuan benih ikan kepada dirinya selaku pembudidaya ikan.

“Ya, saya beberapa waktu lalu telah mendapatkan bantuan berupa bibit ikan yang memang tengah saya garap dari bang Elpisina, dan ini saya betul-betul merasa sangat terbantu dengan pemberian itu,” katanya.

Supri pun berharap agar nantinya di Pemilu 2024 ini, Elpisina terpilih menjadi anggota DPR RI dan dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi kepada masyarakat di Provinsi Jambi.

“Ya mudah-mudahan di Pemilu 2024 ini, niat beliau (Elpisina, red) untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat di Provinsi Jambi dapat tercapai,” tutupnya.

Baca Juga