Bukan Isapan Jempol Belaka, Caleg PKB Ahmad Farhan Habibi Kembali Sumbang Lampu Penerangan Untuk Warga Alam Barajo

Bagikan

JTIZEN.COM – Warga Kecamatan Alam Barajo lagi-lagi agaknya sedikit merasa lega, dengan hadirnya lampu penerangan jalan umum di beberapa titik di daerah tempat tinggal mereka.

Kali ini lampu penerangan jalan yang merupakan bukti nyata dari janji Caleg PKB untuk DPRD Kota Jambi Dapil Alam Barajo, Ahmad Farhan Habibi berdiri kokoh di lingkungan RT 02.

“Kami sebagai warga RT 02 cukup senang dengan hadirnya lampu penerangan jalan yang diberikan bang Habibi, yang memang sangat dibutuhkan oleh warga disini,” ujar salah satu warga RT 02 Kecamatan Alam Barajo.

Ia pun menyampaikan harapan dan doanya kepada Habibi agar dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Jambi mewakili masyarakat di Kecamatan Alam Barajo.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan oleh bang Habibi dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini, dan bang Habibi dapat terpilih mewakili masyarakat di DPRD Kota Jambi,” tandasnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Jambi Dapil Alam Barajo dari PKB Ahmad Farhan Habibi mengatakan, bahwa sudah ada beberapa titik yang telah tersentuh dengan lampu penerangan jalan yang diberikannya.

Pengurus HIPMI Provinsi Jambi itu mengatakan, bahwa dirinya ingin membuktikan apa yang sudah disampaikan kepada masyarakat alam barajo bukan hanya sekedar janji melainkan bukti nyata pengabdiannya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah ini sudah beberapa titik yang kita pasang lampu jalan untuk masyarakat. Harapan saya semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,” ujarnya.

Tak lupa ia pun memohon doa dari masyarakat khususnya di Alam Barajo yang merupakan Daerah Pemilihannya pada Pemilu 2024 ini, untuk memberikan dukungan pada 14 Februari mendatang agar dirinya dapat berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat Alam Barajo melalui DPRD Kota Jambi.

“Ya dengan segala kerendahan hati, saya Ahmad Farhan Habibi, Caleg PKB nomor urut 8 Dapil Alam Barajo memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat, agar dapat mengemban amanah sebagai penyambung lidah rakyat di parlemen nantinya,” tutupnya.

Baca Juga