Maju DPD RI, Petrus Hilman Optimis Geser Kursi Petahana

Bagikan

JTIZEN.COM – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi, Petrus Hilman DT Purba, menyampaikan optimisme dalam meraih kursi di Senayan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Keyakinan ini didasarkan pada antusiasme masyarakat yang ia temui selama bersosialisasi di 11 Kabupaten/kota Provinsi Jambi sejak tahapan kampanye dimulai.

“Saya sangat optimis, karena antusias masyarakat luar biasa. Ini menjadi pemicu semangat kita. Mohon doa’nya semoga jalan ini dipermudah hingga pemungutan suara nanti,” kata Petrus Hilman kepada awak media, Senin (22/1/2024).

Petrus Hilman telah merambah ke 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi, menggali berbagai aspirasi masyarakat yang akan dijadikan landasan perjuangannya jika terpilih sebagai senator Jambi. Menurutnya, keterlibatan anggota DPD dalam menggerakkan ekonomi Jambi merupakan salah satu misi yang harus diemban.

Meski dihadapkan pada persaingan yang ketat, Petrus Hilman tidak gentar. Baginya, yang terpenting adalah terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat dengan program dan visi misi yang baik. 

Terkait target suara untuk Pemilu 2024, Petrus enggan merinci, namun menegaskan bahwa fokus utamanya adalah mendapatkan dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat.

“Saya sudah keliling seluruh kabupaten/kota se – Provinsi Jambi. Mendengarkan apa yang menjadi persoalan masyarakat, dan mendapat dukungan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat. Kita Optimis pada Pemilu 14 Februari nanti, kita akan menjadi pemenang,” tegasnya.

Sebelum mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI, Petrus Hilman memiliki harapan besar terhadap kemajuan Provinsi Jambi, dan ia telah banyak berbuat untuk masyarakat Jambi.

Fokusnya terutama terhadap perkembangan dan motivasi bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Jambi.

Oleh karenanya, ia memiliki komitmen yang kuat untuk bersama – sama memajukan Provinsi Jambi dalam segala hal. (*)

Baca Juga