Peringati Hari Bakti PUPR ke-78, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Upacara

Prosesi Upacara hari bakti PUPR Ke-78 (Jtizen/Humas Dinas PUPR Prov Jambi)

Bagikan

Jtizen – Sebagai bentuk peringatan terhadap Hari Bakti PUPR ke-78 pada tahun 2023 ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi mengelar Upacara yang bertempat di eks Arena STQH, Kota Jambi, pada Minggu (03/12/2023) pagi.

Upacara peringatan tersebut diikuti oleh 5 Kantir Balai yang berada di bawah jajaran Kementerian PUPR yang turut merupakan keluarga dari Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, yang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa PUPR memiliki tugas yakni membangun sarana dan prasarana infrastruktur untuk rakyat.

“Ini adalah tugas dari PUPR untuk membangun sarana prasarana agar semua kegiatan yang bersifat melayani masyarakat bisa diwujud dengan baiknya infrastruktur. Baik itu dari mulai jalan, rumah sakit, jembatan bendungan dan lainnya,” ujar Al Haris.

Pada momen Istimewa bagi segenap insan PUPR tersebut, Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada PUPR yang telah memberikan sarana, prasarana, dan infrastruktur terbaik untuk melayani Masyarakat.

“Saya berharap semakin hari kinerja PUPR ini semakin baik, semakin memiliki nilai yang baik untuk masyarakat. Sehingga, PUPR bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, M. Fauzi, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, mengatakan bahwa upacara ini sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan dalam membagun pembangunan untuk bangsa yang kita cintai ini.

“Upacara hari ini, sebagai momentum kita memperjuangkan untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu kita,” tutur Fauzi.

M. Fauzi juga mengatakan bahwa pada peringatan tahun ini Dinas PUPR memiliki banyak acara kegiatan yang dilakukan bersama balai, mulai dari kegiatan bakti sosial yang dibagi menjadi dua kegiatan, yakni kegiatan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat.

“Kegiatan kita tahun ini mulai dari donor darah, lomba-lomba, pertandingan hingga bakti PUPR. Untuk kegiatan PUPR kita tidak hanya seremonial, tapi juga berbuat untuk masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga