Meriahkan Hari Bakti PUPR ke-78, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Beragam Kegiatan Guna Perkuat Kekompakan dan Silaturahmi

Kadis PUPR Prov. Jambi Bersama Peserta Lomba (Jtizen/Humas Dinas PUPR Provinsi Jambi)

Bagikan

Jtizen – Sebagai bentuk perayaan Hari Bakti PUPR yang ke-78 Tahun, Dinas Perumahan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkan hari Istimewa tersebut.

HUT atau Hari Bakti PUPR sendiri selalu diperingati setiap tanggal 03 Desember tiap tahunnya, dan pada tahun 2023 ini akan digelar pada Minggu (03/12) besok.

Untuk menyambut peringatan Hari Bakti tahun ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari lomba masak, turnamen Domino, pertandingan Gateball hingga aksi kamanusiaan, seperti donor darah.

M. Fauzi, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar tersebut, bertujuan untuk ajang silaturahmi, agar seluruh karyawan Dinas PUPR tetap kompak.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dalam menjaga kekompakan kita semua, baik para pejabat PUPR muapun karyawan PUPR.” pungkas Fauzi Sabtu (02/12/2023).

Baca Juga