Penandatangan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kota Jambi Dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari

Bagikan

Jtizen – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama Walikota Jambi Dr. H.Syarif Fasha,ME melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama, di Auditorium Rumah Dinas Walikota Jambi, Selasa (25/10/2023).

Dalam sambutanya, Bupati Batang Hari menyampaikan Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.

“Kabupaten Batang Hari sedang kami bangun, Kota jambi sebagai wajahnya Provinsi Jambi dimana tempat singgahnya masyarakat lokal maupun dari luar, Batang Hari pun nanti berharap akan menjadi tempat singgahnya para pengunjung yang ingin bepergian ke Kota Jambi,” ujarnya.

Selain itu, kata dia Batang Hari juga menjadi sektor Pertanian yang sangat bagus saat ini, Walikota Jambi juga berharap kerja sama yang dijalin dapat membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat Provinsi Jambi terutama dibidang pertanian terutama bahan pokok seperti beras di Kabupaten Batang Hari sangat banyak.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap sinergitas yang dilaksanakan hari ini dapat saling memberikan efek yang baik, saling bertukar pikiran dan pendapat untuk kemajuan Kabupaten masing-masing dan Provinsi Jambi.

Kegiatan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Walikota ini dihadiri oleh Para Kepala OPD Kota Jambi dan Kabupaten Batang Hari.

Baca Juga