Diramaikan Berbagai Elemen Dari Siswa Hingga ASN, Perpisahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Dihiasi Suasana Penuh Haru

Wali Kota Syarif Fasha Bersama Masyarakat Dalam Acara Apresiasi Satu Dekade Kepemimpinannya (Jtizen/Riman Abimayu)

Bagikan

Jtizen – Suasana syahdu dan penuh air mata haru menghiasi Acara Apresiasi Satu Dekade kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana, yang digelar pada Jum’at (03/10/2023).

Syarif Fasha dan Maulana hadir berbarengan dengan istrinya masing-masing, bahkan Putera dari Wali Kota Jambi turut hadir bersama orang tuanya menghadiri acara apresiasi sekaligus tanda pelepasan akhir masa jabatan pasangan Syarif Fasha dan Maulana.

Dalam acara tersebut diramaikan dengan hadirnya berbagai elemen Masyarakat mulai dari Kepala OPD, ASN, Camat, Lurah, Para Ketua RT, Masyarakat Umum, hingga Siswa sekolah.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya sebagai berterimakasih atas bantuan dan dukungan segenap aparatur Pemkot Jambi selama ini.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan selama ini, dan juga untuk kerjasamanya dalam memajukan Kota Jambi sampai dengan saat ini,” ucapnya.

Fasha juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa jabatannya selama ini, ada hal-hal yang mungkin masih dirasa kurang.

“Untuk itu dengan segala kerendahan hati kami, kami menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya,” pintanya.

“Kemudian kami berpesan kepada Masyarakat Kota Jambi, tetap menjaga silaturrahim kita, Insyaallah beberapa hari kedepan kami sudah menjadi Masyarakat biasa di Kota Jambi ini, mudah-mudahan silaturrahim tetap terjalin,” pungkasnya.

Baca Juga