Jelang Berakhinya Masa Jabatan, Pemkot Jambi Gelar Acara Apresiasi Satu Dekade Untuk Wali kota dan Wakil Wali Kota

Bagikan

Jtizen – Menjelang berakhirnya masa jabatan Wali kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali kota Jambi, Maulana, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menggelar acara apresiasi untuk pasangan pemimpin Kota Jambi itu.

Acara yang bertajuk “Apresiasi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi” itu, bertujuan memberikan apresiasi atas satu decade kepemimpinan Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakilnya Maulana yang selama lima tahun telah mendampingi sang Wali Kota.

Acara itu sendiri akan digelar pada Jum’at, 3 November 2023, di Lapangan Utama Balai Kota Jambi, dan terbuka untuk umum khususnya seluruh Masyarakat Kota Jambi.

Acara apresiasi tersebut rencananya akan terbagi menjadi dua rangkaian acara dimana Jum’at pagi akan digelar acara pelepasan Purnabakti, dan selanjutnya pada Jum’at malam akan digelar malam hiburan rakyat.

Malam hiburan rakyat yang memiliki tajuk “Terima Kasih Kota Jambi” menjadi bagian kedua dari acara apresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, dan rencananya akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia yakni Group Band ‘Radja’.

Sebelumnya diketahui bahwa jabatan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi masa jabatan 2018-2023, yakni Syarif Fasha dan Maulana, akan berakhir pada November ini.

Dimana Syarif Fasha yang telah menjabat selama satu dekade atau sejak 2013, tidak bisa lagi maju sebagai Wali Kota karena telah dua periode menjabat di jabatan tersebut.

Sehingga tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya bisa menjabat sebagai Wali Kota Jambi.

Sedangkan untuk Wakil Wali Kota Maulana, santer disebut-sebut berniat untuk mencalonkan diri menjadi Calon Wali Kota Jambi berikutnya untuk masa jabatan 2024-2029.

Baca Juga