Mengenal Sosok Caleg Muda Potensial Partai Demokrat Muhammad Zen

Bagikan

Jtizen – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Demokrat Dapil Jambi, Muhammad Zen optimis berhasil memperebutkan kursi ke Senayan.

Bukan tanpa alasan, pengalaman malang melintang di dunia bisnis yang selama ini ia geluti, yang mana ikut memperluas jaringan serta kompetensinya diharapkan menjadi modal utama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di Senayan.

“Saya ingin serius dan ingin menang, karena saya anak muda yang sudah siap secara mental untuk bertarung, berjuang dan saya ingin menang,” ujar Zen, Rabu (25/10/2023).

Beberapa yang bergerak di bidang tambang yang ia lakoni, terbukti berhasil diperluas ke beberapa Provinsi di Indonesia, yang juga membuat namanya patut disebut sebagai salah satu pengusaha sukses.

Zen pun menyampaikan, bahwa usaha yang ia kelola saat ini telah berjalan stabil, sehingga dirinya memutuskan untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Jambi yang notabene merupakan kampung halamannya.

“Saya sudah berniat untuk menghibahkan diri saya, untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Jambi,” ungkapnya.

Ia pun mengaku telah mulai untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, utamanya di beberapa daerah yang memang menjadi basis suaranya.

“Basis saya ini ada di Muarojambi, Kota Jambi, Batanghari, Tanjabbar dan Tanjabtim. Jadi memang kita punya target, di Demokrat ini punya 8 kandidat DPR RI dan kita punya strategi masing-masing,” jelasnya.

Ia pun berkomitmen untuk terus berusaha memperjuangkan aspirasi serta kepentingan masyarakat dan menyerahkan hasil akhir kepada Allah SWT.

“Dalam politik ini kita berusaha untuk tidak mementingkan kepentingan pribadi, tapi kepentingan masyarakat,” tuturnya.

“Jadi setiap kandidat punya basis masing-masing, tergantung garis tangan yang digariskan oleh Allah dan kepercayaan dari masyarakat untuk duduk di Senayan,” tutupnya.

Baca Juga