Pimpinan DPRD Kota Jambi Terima dan Sambut Langsung Penyampaian Aspirasi Dari Mahasiswa UIN STS Jambi

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Jambi Saat Menerima Aspirasi Mahasiswa UIN STS Jambi (Jtizen/Istimewa)

Bagikan

Jtizen – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi menyambut dan menerima para Mahasiswa yang berasal dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi pada hari Senin (9/10/2023).

Pertemuan yang bertempat di Ruang Rapat Gedung DPRD Kota Jambi itu bertujuan untuk berdiskusi serta menerima penyampaian aspirasi dari para Mahasiswa terkait permasalahan yang menjadi sorotan para Mahasiswa.

Diskusi dengan Mahasiswa UIN Jambi tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, yang juga didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A. Fauzi, dan Pangeran HK Simanjuntak, serta Anggota DPRD Kota Jambi Joni Ismed.

Terkait pertemuan tersebut, Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengatakan bahwa setidaknya ada 11 item pembahasan yang didiskusikan para mahasiswa kepada para Anggota DPRD Kota Jambi.

“Salah satunya ialah mengenai persoalan Graha Lansia yang mana para mahasiswa itu meminta penjelasan kepada Pemerintah Kota Jambi dan juga DPRD Kota Jambi,” ujarnya.

Pada pertemuan itu, baik Ketua DPRD kota Jambi dan Anggota DPRD Kota Jambi lainnya menyambut baik atas kedatangan para mahasiswa ke gedung DPRD kota Jambi guna menyampaikan aspirasi yang dimiliki dengan cara yang baik, kepada wakil mereka di DPRD Kota Jambi.

Baca Juga