Pasca Ditunjuk Sebagai Ketua Hanura Jambi, Kamal HG Langsung Tancap Gas

Bagikan

Jtizen – Pasca DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) secara mengejutkan mengganti Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi sebelumnya M Yusuf dengan Ketua saat ini Kamal HG, dirinya mengaku langsung melakukan pembenahan struktur Partai Hanura.

Kamal HG menyampaikan, bahwa kondisi Partai Hanura saat ini beranjak melakukan perbaikan pasca pergantian kepemimpinan DPD Hanura Provinsi Jambi.

“Pertama kali kami merapikan dari awal kepengurusan setiap Kabupaten/Kota dan kemudian dilanjutkan dengan meningkatkan kinerja Calon Legislatif untuk 2024,” ucapnya, Minggu (22/10/2023).

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini mengungkapkan, bahwa ada beberapa Kabupaten/Kota yang kepengurusannya kurang aktif.

“Insyaallah dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya sekarang 11 kabupaten /kota sudah terbentuk dan bekerja semuanya,” ujarnya.

Putra asli Kabupaten Bungo itu mengatakan, bahwa saat ini dirinya optimis bisa membawa Hanura Jambi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya serta menargetkan tetap bisa mempertahankan dua kursi di DPRD provinsi.

“Mungkin masih di dua kursi sampai sekarang kan dua kursi,” tuturnya.

Sementara untuk Kabupaten/Kota, ia ingin mengupayakan seperti Pemilu 2014 lalu yang bisa mencapai 28 kursi, yang mana pada saat ini ada 11 kursi.

“Ini akan kami upayakan seperti pada pemilu 2014 itu sampai 28 kursi, inilah yang kami gemakan, ini yang akan kami bangkitkan kembali insyaallah akan terlaksana di 2024,” pungkasnya.

Kamal sendiri memilih untuk tidak maju di Pileg 2024, karena ingin fokus mengurus Hanura dan lebih mendorong kader-kader potensial lain untuk maju DPRD Provinsi.

Baca Juga